SIAPKAN BERBUAH DI 2009 ?

Alkitab adalah perkataan yang hidup. Pada saat sekarang kita jangan bersikap seperti dalam (II Petrus 3: 3-5). Apa yang akan kita lakukan pada saat sekarang ini adalah dalam bersikap dan perbuatan berupa :
– bertobat dan berbalik ke Tuhan
– berkerja keras/sungguh dimana kita berada sesuai dengan taleta yang Tuhan berikan
– dan tetap setia pada Tuhan

Sembilan peryantaan nubuat untuk berbuah di tahun 2009 (untuk di perkatakan)
1. Saya akan berbuah tahun ini bukan berdasarkan penjumlahan melainkan dalam pelipatgandaan, bukan berdasarkan deret hitung tetapi berdasarkan deret ukur (Kej 1: 28)
2. Saya akan berbuah tahun ini melampaui dan melebihi apa yang saya harapkan (Kej 17:6)
3. Tahun ini Tuhan akan membuat runag gerak bagi saya untuk menghasilkan buah (Kej 26:22)
4. Saya adalah generasi pertama dalam keluarga saya yang akan menghasilkan buah (Kej 49:22)
5. Setiap musim ditahun 2009 akan mendukung saya menghasilkan buah. Ada banyak jenis musim dalam tahun ini namun setiap musim akan mendukung saya saya berbuah (Kis 14:7)
6. Perkenanan Tuhan akan membuat apa yang saya kerjkan akan berbuah (Kol 1:10)
7. Berbuah akan membuat saya mencapai puncak dan inilah waktunya yang bersinar bagi Tuhan (Yes 32:15)
8. Setiap benih yang saya tabor tahun ini akan menghasilkan. Hasilnya dan membuat saya berhasil dan berbuah terus menerus. Saya akan berbuah kekiri dan kekanan, kebarat, ketimur dan keutara dan keselatan. Apa yang saya jamah akan menghasilkan buah(Yeh 17:5)
9. I am the Efraim generation to double portion. Sebagai jemaat Efaraim saya memiliki kasih mula-mula. “ aku sendiri akan menjadi tembok berapi baginya di sekelilingnya dan aku akan menjadi kemuliaan di dalamnya” (Zak 2:5) ………… AMIN

Tinggalkan komentar